Top Social

dan ceritanya

Selasa, 29 November 2016

NHW#7#Lita Hapsari#GRUP1

TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF

Keseluruhan materi kelas matrikulasi ibu profesional sudah membawa banyak manfaat bagi diri saya pribadi dan peran saya dalam kehidupan berkeluarga.

Hasil tes ST30 membuktikan bahwa minat serta pekerjaan saya selama ini sejak awal tidak salah karena sesuai dengan visi-misi serta dalam hal memilih keputusan yang tepat untuk tujuan pembelajaran jangka panjang.

NHW #1 sampai #6 yang sudah dikerjakan selama 6 minggu terakhir saling menguatkan dan bersinergi dalam pengembangan diri seorang ibu profesional. NHW #7 ini semakin dipermudah karena dipandu oleh website yang mampu menunjukkan siapa diri kita?, apa kekuatan sekaligus kelemahan dalam diri kita?, semua terjawab dan menjadi bahan renungan bahkan sekaligus menjadi bahan diskusi bagi saya dan suami.

Materi dan NHW ibu profesional semakin luar biasa! Saya akui, saya semakin menjadi ibu yang luar biasa bahagia. Alhamdulillah.

πŸ€ Tipe kekuatan diri berdasarkan lampiran hasil ST30 (Strenght Typology) pada situs www.temubakat.com, sebagai berikut:


πŸ€ Kuadran aktivitas saya:

Kuadran  1 : Aktivitas yang saya SUKA dan saya BISA

✔Mengikuti program pelatihan pendidikan montessori untuk anak usia dini ✅

Kuadran 2  : Aktivitas yang saya SUKA tetapi saya TIDAK BISA

✔Kegiatan komunitas musik ✅

Kuadran 3 : Aktivitas yang saya TIDAK SUKA tetapi saya BISA

✔Berbisnis ✅

Kuadran 4: Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan saya TIDAK BISA

✔Berkebun ✅


Luar biasa sekali NHW#7 kali ini. Bersyukur dan semakin menyadari peran kehidupan yang sedang saya laksanakan menuju kehidupan profesional. Ibu Septi berkata, "Be Professional, Rezeki Follow". 😍

Be First to Post Comment !
Posting Komentar