Top Social

dan ceritanya

Kamis, 26 Januari 2017

Bisa Liburan Ke Bandung Karena Komunikasi Produktif (Game1_Hari2_Lita Hapsari)

Keputusan mencari tantangan baru selalu menjadi topik utama pembicaraan saya dan suami. Kok hobi banget cari tantangan ya? Sejujurnya mencari tantangan baru adalah upaya kami mengembangkan pola pikir dari sekian banyak ilmu di universitas kehidupan supaya setingkat lebih maju. Kalau istilah kerennya, kami sedang berusaha keluar dari zona nyaman.

Kami berdua sering membahas tentang makna kehidupan. Jujur, seringkali saya merasakan makna kehidupan setelah berani keluar dari zona nyaman. Setelah itu saya jadi jauh lebih menghargai diri saya, pilihan-pilihan atas hidup saya, menghargai pendapat suami saya, menghargai anak saya sebagai seorang individu yang sedang tumbuh dan berkembang.

Lama kelamaan pembicaraan kami semakin serius. Dan sampai di akhir pembicaraan, suami mengusulkan ide liburan bertiga naik kereta ke Bandung. Suami saya langsung pesan tiket kereta online dan sudah selesai transaksi pembelian tiket kereta online. Alhamdulillah, dari komunikasi produktif, kami bisa jalan-jalan ke Bandung. Tujuan berlibur kami adalah untuk mencari ide baru tentang bagaimana rasanya menjalani tantangan membawa anak 2 tahun naik kereta ke Bandung. Karena sebelumnya ke Bandung selalu naik mobil keluarga, bukan kendaraan umum. Sekalian saya mau mengenang napak tilas masa kecil sampai remaja saya di Kota Bandung.

#hari2
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip
Be First to Post Comment !
Posting Komentar