Top Social

dan ceritanya

Sabtu, 04 Februari 2017

Game1_Hari10_Lita Hapsari

Workshop school leadership program hari ini membuat saya berpikir lebih matang untuk strategi mengembangkan lembaga pendidikan. Saya harus lebih banyak waktu produktif dan "menyendiri" di saat menuliskan strategic plan dan action plan. Di satu waktu pun saya perlu "briefing" komunikasi kepada anak 24 bulan bahwa maminya harus "bekerja" untuk persiapan masa depannya kelak. Bahwa persiapan ini insya Allah bertahan sampai minimal 20 tahun ke depan sampai saya dan suami insya Allah diberi usia sampai 50 tahun.

Strategi kehidupan itu perlu sekali dicatat. Termasuk strategi komunikasi produktif bersama suami dan anak pun sebagian besar selalu dilakukan setiap hari dengan berbagai cara. Saya tidak selalu harus berbicara, namun juga saya selalu membuat catatan yang dikhususkan untuk suami dan kelak untuk anak jika nanti sudah mampu membaca tulisan-tulisan saya.

Selama lebih dari 10 jam anak saya yang berusia 24 bulan dititipkan pada papinya di rumah. Mumpung suami cuti jadi saya komunikasikan tentang mengasuh Hasna tanpa ada saya di rumah. Alhamdulillah suami tidak kerepotan dan beliau merasa happy karena bisa quality time berdua bersama anak. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada suami saya karena sudah bersedia menjaga anak sendirian di rumah. Beliau bisa merasakan juga 1 hari menjadi "bapak rumah tangga".


#hari10
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Be First to Post Comment !
Posting Komentar