Top Social

dan ceritanya

Jumat, 01 Desember 2017

Belanja Hemat di IMBEX 2017

Yuhuuu... Libur panjang pada ke mana nih?

Kalau saya tadi habis dari IMBEX 2017. Datangnya sore-sore sambil sekalian jalan-jalan sore. Niat mau cari kebutuhan anak yang beranjak balita (sudah bukan bayi lagi). Sambil cek kembali apa saja yang perlu dibeli.

Saya tadi ke IMBEX 2017 dari rumah naik Transjakarta menuju Senayan JCC. Dari halte Senayan JCC hanya tinggal berjalan kaki menuju Hall A. Harga tiket Rp. 25.000,- sudah termasuk air. Mineral Oasis, snack Oishi, dan beberapa voucher untuk ditukar dengan goodiebag di booth sponsor.

Tujuan pertama adalah mencari buku anak di booth Alfabet Books. Dapat 2 buku cerita Elmo dan 1 buku cerita touch-feel. Setelah beli buku lanjut tukar voucher goodiebag. Duduk leyeh-leyeh dulu sambil nunggu talkshow pilihan dimulai. Alhamdulillah dapat pouch dan Interlac Tablet Kunyah Lemon karena bertanya seputar topik imunitas tubuh terhadap kesehatan saluran cerna.

Belanja produk Mustela, tissue basah Neppi bundling tumbler, Ultra Mimi Rasa Stroberi 1 dus isi 40 x 125 ml berhadiah tas cantik warna pink, aneka dress anak yang cute dan nyaman untuk dipakai Hasna sehari-hari. Bagi saya cukup bisa belanja hemat di area kebutuhan anak. Ditambah dapat ilmu bermanfaat dari talkshow dan juga ada hadiahnya.

Apakah sudah puas? Tentu belum. Hihihi...

Saya datangnya terlalu sore jadi waktunya terbatas untuk keliling semua booth di IMBEX 2017.

Sebelumnya datang ke IMBEX 2015, IMBEX 2016, IMBEX Mommy and Me 2017, dan tadi sore hadir di IMBEX 2017.






Be First to Post Comment !
Posting Komentar