Top Social

dan ceritanya

Selasa, 12 Desember 2017

Keluarga Kita: Mencintai Dengan Lebih Baik



Sejak menikah dan dikaruniai anak, saya sangat tertarik sekali dengan ilmu pendidikan keluarga. Tak terasa perjalanan pencarian ilmu parenting saya akhirnya tertuju pada salah satu komunitas pendidikan keluarga, yaitu Keluarga Kita.

Pertama kali mengenal Keluarga Kita dimulai dari pencarian website www.keluargakita.com dan instagram @keluargakitaid. Saya mulai dengan mengikuti Kelas Kurikulum Hubungan Reflektif, berlanjut mengikuti kelas fasilitator untuk menjadi Rangkul, menjajal pengalaman menjadi fasilitator sesi Bicara Rangkul Jakarta Barat, dan kembali belajar di Kelas Kurikulum Disiplin Positif. Saya mengikuti semua Kelas Kurikulum Keluarga Kita dengan jalur beasiswa. Jujur saya ketagihan belajar dan berbagi cerita dengan para peserta sesi Bicara.



Saya adalah salah satu Relawan Keluarga Kita (Rangkul) Jakarta Barat. Sudah mengikuti kelas kurikulum Hubungan Reflektif, Kelas Fasilitator Rangkul, kelas kurikulum Disiplin Positif, kelas Fasilitator Rangkul RPTRA. Tanggal 15 Desember 2017 ini saya lanjut Kelas Kurikulum Belajar Efektif.

Sangat berkesan sekali mengikuti semua kegiatan Keluarga Kita. Saya terus belajar mencintai dengan lebih baik bersama Keluarga Kita. Terima kasih banyak kepada Ibu Najelaa Shihab atas bimbingannya selama ini. Saat ini saya sangat bersyukur karena Keluarga Kita sudah memiliki buku panduan terlengkap untuk dibaca kembali oleh seluruh kalangan masyarakat.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar