Top Social

dan ceritanya

Sabtu, 10 Februari 2018

Female Daily & FujiFilm Astalift Indonesia Beauty Gathering: Flawless Skin is Always In

Produk FujiFilm Astalift "Photogenic Beauty"

Halo... Saya mau berbagi cerita tentang keseruan acara hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 di Lewiss and Caroll Lantai 3, Jakarta Selatan. Female Daily dan FujiFilm Astalift Indonesia mengadakan beauty gathering yang membahas seputar kulit wajah dan permasalahannya bersama Affi Assegaf dan FujiFilm Astalift Team.

Saya berjumpa dengan para beauty enthusiast dan tentunya mereka punya minat yang sama dalam topik perawatan kulit. Menyenangkan sekali tadi siang saya mendapat banyak ilmu tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit untuk mencegah penuaan dini. Acara ini dikhususkan untuk perempuan usia diatas 25 tahun yang rata-rata khawatir dengan kondisi kulitnya yang semakin butuh perawatan ekstra.

Satoru Nishimura San memberi sambutan kepada semua beauty enthusiast Female Daily

Setelah dibuka oleh Satoru Nishimura San selaku Regional Marketing Manager FujiFilm Astalift, berlanjut dengan obrolan bersama para pembicara, yaitu Affi Assegaf dari Female Daily, Virna dan Thomas Santoso dari FujiFilm Astalift Indonesia. Topik menjaga kesehatan kulit untuk mencegah penuaan dini menjadi sangat menarik untuk disimak dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebelum tanda penuaan muncul, sejak usia teenager (remaja) kulit harus dirawat sesuai kebutuhan. Semakin bertambah usia, kulit selain semakin menjadi kering, terlihat kusam, mulai muncul kerutan halus, dan juga menjadi semakin sensitif.

Affi Assegaf selaku pembicara dari Female Daily

Menurut Affi Assegaf, perawatan kulit berasal dari 70% produk yang dipakai dan 30% dari lifestyle. Dua faktor itu sangat mempengaruhi kondisi kulit usia diatas 25 tahun. Yang harus diingat, kondisi kulit setiap orang berbeda. Perlu memperhatikaningredients yang tepat sesuai jenis kulit. Minimal rutin mengaplikasikan skincare dasar sehari-hari seperti sunscreen yang mengandung collagen untuk mencegah penuaan dini. Seringkali penyebab penuaan dini disebabkan oleh sinar UV-A dan UV-B. UV-A ini salah satu penyebab penuaan dini karena bisa menembus ke dalam kulit. So, untuk kulit terasa kenyal dan terlihat muda, wajib sekali mulai perhatikan perawatan kulit yang tepat.

Silvia Muryadi (Beauty Blogger) yang menjadi Astalift Photogenic Beauty
Hadir pula Silvia Muryadi selaku Beauty Blogger yang berbagi cerita masalah kulitnya yang mendadak kering. Pertolongan pertama pada kulit kering andalannya adalah Astalift Jelly Aquarysta.

Sang primadona, Astalift Jelly Aquarysta

Saya bisa kenalan langsung dengan rangkaian produk skincare andalan FujiFilm Astalift. Salah satu produk Astalift yang membuat saya kagum adalah Astalift Jelly Aquarysta. Pantas menjadi paling populer, sebab produk yang mendapatkan Award Winning Japanese Skincare Brand ini mampu menjaga kesehatan kolagen dan kelembapan kulit wajah. Atalift Jelly Aquarysta memiliki kelebihan dalam ingredients. Satu kandungan yang menjadi unggulan Astalift Jelly Aquarysta, yaitu mengandung human-type nano-ceramide dan disebut masih sangat langka dijadikan skincare ingredients. Sehingga nano-ceramide menjadi unggulan produk Astalift Jelly Aquarysta karena mampu menyerap cepat hingga lapisan hipodermis. Saya sudah membuktikannya, jel yang unik sekali dan membuat kulit wajah terasa segar seketika. Kesimpulan saya, pakai Astalift Jelly Aquarysta sebelum foundation (alas bedak) bisa membantu kulit kita terlihat semakin Flawless. Selain make-up terlihat semakin cantik, FujiFilm Astalift juga sekaligus dapat merawat kulit wajah secara menyeluruh.

Saya sudah coba semua rangkaian perawatan kulit Astalift. Tanpa make-up saja sudah "Photogenic Beauty"

Selain membicarakan tentang perawatan kulit, di akhir acara kami juga mengikuti beauty workshopyang  dipandu langsung oleh make-up artist dari FujiFilm Astalift Indonesia. Bersyukur saya terpilih sebagai post Instagram terbaik, dapat produk Astalift Indonesia. 

Flawless skin is always in

Terima kasih Female Daily dan FujiFilm Astalift Indonesia sudah mengadakan acara yang sangat bermanfaat bagi kami, Beauty Enthusiast. Ilmu dan praktik merawat kulit dengan produk terbaik sangat saya perlukan untuk kesehatan kulit jangka panjang.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar